Powered By Blogger

Senin, 06 Februari 2012

Cara Bersahabat

Assalamuallaikum Wr.Wb.
Halo temen gokil semua,hayo udah pada mandi belom kalo ada yg blm
mandi sama dong kita hahaha...
Oke,pada posting ini pastinya tau dong mau ngebahas apa(liat tuh
judul di atas).Yupz saya mau cerita atau tepatnya saran bagi kalian yg
pengen dpt sahabat yg baik hati,tidak sombong,rajin menabung seperti
saya haha...ga deng cuma becanda.Sebenernya saya juga ga punya sahabat
yg sangat banyak,tapi saya senang memiliki sahabat yg apa adanya
seperti sekarang
Saran saya sebenernya cukup mudah dan insyaallah semua org bisa
melakukannya,yaitu adalah menjadi dirimu sendi aja istilah kerennya
sih be your self gitu...
Soalnya dgn cara mjd dirimu sendiri dan bergaul dgn teman teman kita
akan tau teman kita yg mana yg akan berteman dgn kita walau kita apa
adanya(bukan ada apanya ya hehe).Karena sahabat adalah teman yg selalu
menemani kita d saat susah maupun sedih,di saat kaya maupun miskin.
Makanya cari lah sahabat yg memang betul-betul baik sama
kalian,jangan mau enaknya sendiri,ada perkataan "karna sahabat kita
bahagia,karna sahabat kita binasa".
Memang sih terkadang di dalam persahabatan terjadi
pertengkaran,perkelahian,percekcokan,atau apalah nama lainnya.Tapi
semua itu bisa di atasi dengan komunikasi yg baik,tidak menimbulkan
kesalah pahaman,atau dengan memahami karakter sahabat masing
masing,dan yg paling penting adalah saling mengerti satu sama lain...
Ya udah segitu dulu yah saran dari saya,INGAT KATA DORCE(kesempurnaan
hanya milik Allah,kesalahan adalah milik manusia)
Wassalamuallaikum Wr.Wb

1 komentar: