Powered By Blogger

Selasa, 07 Februari 2012

Judika Musisi Bertalenta Asal Sumatra Utara

Pada postingan kali ini saya mau beri info kepada temen semua tentang
Judika itu loh runner-up Indonesian Idol 2.Ini dia infonya:

Judika Nalon Abadi
Sihotang (lahir di
Sidikalang, Dairi,
Sumatera Utara, 31
Agustus 1978) adalah
seorang penyanyi
berkebangsaan
Indonesia yang meraih
runner-up Indonesian
Idol 2.
Ia adalah anak ke-6
dari 7 bersaudara
menghabiskan masa
kecilnya dengan
berbagai macam
kegiatan. Bakat
bernyanyinya sudah
tampak semenjak
Judika masih duduk di
bangku Sekolah Dasar
Inpres di Brastagi.
Bahkan ia sempat
me...mbuat grup vokal
bersama Roy (adik)
dan Juneidi (sahabat)
Jonathan (sahabat)
dan juga dikontrak di
sebuah hotel
internasional
berbintang 5 di
Brastagi.
Judika kecil tidak puas
berbangga hati ketika
banyak yang bilang ia
punya potensi menjadi
bintang. Lantas ia
menjajal
kemampuannya lewat
Bahana Suara Pelajar
dan keluar sebagai
juara pertama untuk
tingkat Sumatera Utara
dan cukup puas di
posisi ketiga untuk
tingkat Nasional.

Dan ini dia lirik lagunya yg baru dan favorit ku beberapa waktu ini hehe:

Pernahkah kau merasa
Jarak antara kita
Kini semakin terasa
Setelah kau kenal dia
Aku tiada percaya
Teganya kau putuskan
Indahnya cinta kita
Yang tak ingin ku akhiri
Kau pergi tinggalkanku
Tak pernahkah kau sadari
Akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu
yang telah kau ingkari
Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia
Walau tak bersama dia
Memang tak 'kan mudah
Bagiku 'tuk lupakan segalanya
Aku pergi untuk dia
Tak pernahkah kau sadari
Akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu
yang telah kau ingkari
Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia
Walau tak bersama dia... dia...
Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia
Walau tak bersama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar